Anggota DPRD Lampung Salurkan Bantuan Alsintan dari Sudin, SE.

Lampung348 Dilihat

Mesuji – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Budhi Condrowati menyerahkan bantuan alsintan berupa lima unit Hand traktor dan lima unit pompa air pemberian dari Ketua Komisi IV DPR yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, SE di Desa Panggung Jaya Kecamatan Rawajitu Utara, Mesuji (13/1).

Budhi Condrowati Bergerak didampingi Anggota DPRD Kanupaten Mesuji Edi Sucipto dan juga dihadiri Camat Rawajitu Utara Samijo, Kepala Kampung Panggung Jaya Ate Lukmana dan Kakam Bandar Anom Wahyudin serta perwakilan Dinas Pertanian Wiwid dan para kelompok tani setempat.

“Bantuan ini merupakan pemberian dari Pak Sudin yang merupakan penyerapan aspirasi dari masyarakat khususnya kelompok tani, dan hari ini saya mewakili beliau menyerahkan langsung kepada para kelompok tani,” jelas Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Anggota DPRD Lampung

Budhi Condrowati juga menjelaskan secara rinci penerima bantuan alsintan yang dibagikan yaitu lima unit hand traktor tersebut diserahkan kepada Gapoktan Tani Jaya 2 Desa Panggung Jaya, Kelompok Tani Sumber Rejeki Desa Isomukli I, Kelompok Tani Sido Muncul Desa Bandar Anom dan kelompok Tani Tri Tunggal Jaya Desa Way Puji.

“Sedangkan untuk pompa air untuk Kelompok Tani Tunas Muda 1 Desa Panggung Jaya, kelompok Tani Tunas Muda 2 Desa Panggung Jaya, Kelompok Tani Jaya 3 Desa Panggung Jaya, dan Kelompok Tani Margo Jadi 1 Desa Bandar Anom,” rincinya.

Komentar