Deddy Candra Salurkan Bantuan PDI Perjuangan

Lampung192 Dilihat

Bandar Lampung – Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PDI Perjuangan Lampung, Deddy Wijaya Candra salurkan bantuan di Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung (Rabu, 6 April 2022).

Politisi PDI Perjuangan ini kembali bagikan bantuan, sebelumnya ia telah terlebih dahulu menyalurkan bantuan yang sama kepada masyarakat kecamatan Teluk Betung Selatan.

Deddy Candra mengatakan bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 49 dan juga sebagai respon atas adanya kelangkaan minyak.

“Kegiatan hari ini atas perintah dari DPP dan DPD, kami membagikan paket beras dan minyak dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 49, menyambut bulan ramadhan dan juga respon atas adanya kelangkaan minyak. Ujar deddy

Deddy Candra
Deddy Candra Salurkan Bantuan PDI Perjuangan Lampung

Deddy juga menambahkan bahwa pembagian bantuan akan terus dilakukan secara berlanjut.

“Pembagian bantuan ini nantinya akan terus dilaksanakan atas perintah dari DPP Partai dan juga kami merasa senang karena bisa hadir di tengah masyarakat”, tambah deddy.

Selain itu deddy juga turut berkoordinasi dengan Ketua PAC Kecamatan Tanjung Karang Pusat (Enggal) dalam membagikan bantuan.

“Hari ini saya juga berkoordinasi dengan Ketua PAC Kecamatan Enggal, Ibu Umyani. Ini nantinya akan memaksimalkan pergerakan partai di tingkat kecamatan” jelas deddy.

Pemuda yang aktif dalam organisasi kepemudaan ini juga mengungkapkan rasa senang bisa membantu sekaligus bertegur sapa dengan masyarakat.

“Kebetulan rumah saya juga berada di dekat sini, suatu kesenangan buat saya bisa membantu masyarakat, gausah muluk-muluk dulu ya dari lingkungan sekitar kita”

Salah seorang penerima bantuan (tini) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PDI Perjuangan karena telah membagikan bantuan dan memperhatikan masyarakat.

“Saya disini berterima kasih atas pembagian bantuan yang dilakukan PDI Perjuangan Lampung, yang hari ini disalurkan secara langsung oleh pak deddy”, ujarnya.

Selain itu Ibu Tini juga menambahkan bahwa sering mendengar PDI Perjuangan turun ke masyarakat untuk membagikan bantuan. “Saya sering dengar dari keluarga sepupu saya, PDI Perjuangan sering bagikan bantuan. Kebetulan mereka sudah dapat bantuan di kecamatan lain dari PDI Perjuangan, saya salut dengan PDI Perjuangan bisa selalu melihat kami yang dibawah”, Pungkasnya.

Komentar