Peringati 26 Tahun Kudatuli, Deddy Wijaya Candra Ajak Kader Satu Tarikan Nafas Dengan Ketua Umum

Advertorial914 Dilihat

Lotus Media Indonesia, Bandar Lampung – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Deddy Wijaya Candra S.Kom mengingatkan kepada kader-kader PDI Perjuangan untuk tetap solid dan satu tarikan nafas dengan Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum Partai, Selasa (26/7/22).

Dirinya mengatakan bahwa peringatan ini adalah waktunya untuk PDI Perjuangan mengingat kembali sejarah panjang yang tercipta dari perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama kader-kader pendahulu.

“Sebagai kader PDI Perjuangan yang memegang teguh nilai-nilai perjuangan partai, maka baiknya kita selalu solid bergerak dan satu tarikan nafas dengan Ibu Ketua Umum kita, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri. Dari perjuangan beliau partai kita bisa ada sampai hari ini. Semangatnya itu bersama kader-kader pendahulu yang patut ktia kenang bersama” Ujar Deddy Wijaya Candra.

Baca Juga : Peringati Kudatuli, PDI Perjuangan Lampung Gelar Pengajian & Tahlil

Kader muda PDI Perjuangan ini juga menuturkan bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan begitu kuatnya PDI Perjuangan yang bisa bertahan hingga hari ini.

“Jujur saya sangat bangga dengan PDI Perjuangan, kalau dilihat sejarah panjangnya, digempur oleh orde lama dan hingga hari ini difitnah PKI pun kita masih bisa bertahan dan terus berjuang demi kepentingan rakyat” Pungkas politisi muda tersebut.

Deddy Wijaya Candra
Foto Bersama Deddy Wijaya Candra & Mukhlis Basri (Anggota Komisi I DPR-RI)

Deddy Wijaya Candra juga mengatakan bahwa ia merasakan perjuangan yang begitu luar biasa dari PDI Perjuangan demi mewujudkan masyarakat yang lebih baik.

“Tadi bersama kita saksikan juga cuplikan video bagaimana kerasnya perjuangan PDI Perjuangan, tadi saya merinding juga nontonnya, sampai pingsan dipukul saat kerusuhan. Ini semua sebenarnya tidak lain hanya untuk bagaimana kebenaran tetap terwujud demi apa? pada akhirnya ya tetap untuk kepentingan masyarakat” Ujar Deddy.

Baca Juga : Deddy Candra Berikan Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62

Komentar