Jalin Komunikasi Intens Dengan Suhu Dharmarakkhita Stavira, Deddy Wijaya Candra Dapat Pesan Untuk Terus Semangat

Lotusmediaindonesia.com, Bandar LampungDeddy Wijaya Candra selaku Tokoh Pemuda Lampung menemui Suhu Dharmarakkhita Stavira di Vihara Amurwa Bhumi Graha, Rabu (4/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut Deddy Wijaya Candra menjelaskan kepada rekan-rekan media bahwa dirinya lahir dari Vihara Amurwa Bhumi Graha yang dulunya adalah sebuah Cetiya Kecil dan sekarang berubah menjadi Vihara megah karena Usaha Tulus Suhu Dharmarakkhita Stavira.

“Saya lahir mengenal Dharma dari vihara ini, Suhu dari dulu selalu saya anggap sebagai orang tua saya, beliau selalu mendukung apapun yang saya lakukan, dan dari vihara ini saya bisa mengenal dunia organisasi, serta kegiatan-kegiatan sosial tanpa mengenal adanya perbedaan” jelas Deddy Wijaya Candra.

Selain itu Deddy juga merupakan seorang Upasaka Pandita atau pemuka Agama Buddha yang di diksa (tahbiskan) oleh Sekwil Sangha Agung Indonesia pada tahun 2017.

Kemudian Suhu Dharmarakkhita Stavira menyampaikan pesan bahwa Deddy Wijaya Candra untuk bisa terus semangat dalam segala hal yang dilakukannya, untuk menebar kebaikan dan kebajikan. Berbuat yang terbaik untuk orang banyak tanpa pilih pilih.

“Deddy ini lahir dari Vihara Amurwa Bhumi Graha, kalau boleh dibilang Deddy ini Pangeran nya Suhu. Jadi pesan suhu ya harus terus semangat, begitu juga sekarang Deddy ada di dunia politik ya harus semangat. Ini bukan untuk kepentingan Deddy pribadi, tapi nantinya untuk kepentingan orang banyak, untuk masyarakat” ujar Suhu Dharmarakkhita Stavira.

Baca Juga : DPD PDI Perjuangan Lampung Resmikan Kantor Baru, Deddy Wijaya Candra : Tanda Perjuangan Menangkan Ganjar

Komentar