PDI P Lampung Optimis Menangkan PILPLRES, PILEG dan PILKADA

Politik321 Dilihat

Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan (PDI P) Provinsi Lampung melaksanakan Pendidikan Kader Madya I untuk meningkatkan kualitas kader PDI Perjuangan.

Acara digelar mulai dari tanggal 27 sampai dengan 29 Desember 2021 di BAPELKES Lampung dengan jumlah peserta sebanyak 101 orang mulai dari DPD Hingga Rekomendasi dari DPC se Provinsi Lampung.

119829

Meskipun digelar secara offline, para peserta mengikuti protokol kesehatan secara ketat dengan melakukan swab antigen sebelum acara dimulai.

Sudin ingatkan bahwa pdi perjuangan harus bekerja untuk memenangkan PILPRES, PILKADA dan PILEG serta harus terus berjuang ditengah masyarakat.

“Kita sebagai Kader PDI Perjuangan tidak boleh santai dalam bergerak, seluruh kader harus satukan suara untuk memenangkan PDI Perjuangan di tahun politik 2024. Setelah DIKLAT Madya I ini nantinya akan diberikan penugasan selama 3 bulan sebagai bentuk kehadiran PDI Perjuangan di tengah masyarakat” ujar Ketua PDI P Lampung itu.

DPP Partai di wakili oleh Bapak Sukur H. Nababan yang mengikuti secara daring via zoom meeting.

119830

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang keanggotaan dan organisasi ini menjelasakan bahwa sebagai kader PDI Perjuangan harus satu pandangan dan ideologi yaitu ideologi Pancasila 1 Juni 1945.

“Kita semua sebagai Kader PDI Perjuangan harus satu padangan. Pandangan itu adalah Pancasila 1 Juni 1945. Apa itu Pancasila 1 Juni 1945? Bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia ini berbasis berbagai macam suku yang ada diseluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Marauke, juga berbagai macam agama dan budaya. Indonesia itu bukan Jawa, Indonesia itu bukan Bali, Sunda, bukan juga batak tapi seluruh Suku yang ada di Indonesia, itulah Pandangan PDI Perjuangan.

Komentar