Peduli Korban Kebakaran, DPC PDI Perjuangan Mesuji Berikan Bantuan

Advertorial182 Dilihat

Lotus Media Indonesia, Mesuji – DPC PDI Perjuangan Mesuji peduli korban kebakaran di Kelurahan Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya dengan menyalurkan bantuaan berupa material bangunan.

Budhi Condrowati selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji memimpin rombongan fungsionaris partai ke Yayasan Pendidikan Islam Al-Falah.

Dirinya menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian tersebut dan berharap masyarakat turut bergotong royong untuk membantu korban.

“Saya selaku Ketua DPC menyampaikan rasa prihatin atas kejadian yang menimpa Yayasan Pendidikan Al-Falah. Hari ini kami bergerak bersama para kader, menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Saya harap masyarakat sekitar juga turut peduli atas kejadian kebakaran ini” Jelas Srikandi PDI Perjuangan yang akrab disapa Condro tersebut (23/7/2022).

DPC PDI Perjuangan Mesuji

Baca Juga : Peduli Korban Pandemi Covid 19 Sudin Beri bantuan 1000 Paket Sembako dan salurkan bantuan

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung tersebut juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam perbaikan bangunan.

“Bantuan yang kami berikan adalah 50 sak semen, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi perbaikan bangunan Yayasan Pendidikan Islam Al-Falah” Jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji tersebut.

Bаntuаn tеrѕеbut lаngѕung dіbеrіkаn oleh Budhi Condrowati bеrѕаmа Sekretaris, Bendahara dan jugа anggota раrtаі, yang dіtеrіmа langsung оlеh Kеtuа уауаѕаn pendidikan Islam, Wakil rеktоr 3 ITBM, bapak Mahfud Zаіnі dan Kepala Dеѕа Sinarlaga Tаnjung Rауа.

Baca Juga : DPC PDI Perjuangan Mesuji Gelar Diklat Pratama, Sutono : Disiplin Harga Mati

Komentar