HIPDI Lampung Gelar Talkshow Manajemen Industri Dokumentasi

Lampung6010 Dilihat

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Dokumentasi (HIPDI) Lampung menggelar Talkshow Manajemen Industri Dokumentasi di Bandarlampung, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan yang diikuti puluhan pengusaha yang bergerak di industri dokumentasi ini menghadirkan dua narasumber yakni Romi Zeko (Ligartphotography) dan Rendy Tobing (4peoplestudio)yang dimoderatori oleh Yogie Sapoetra (Linea.pictures)

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD HIPDI Lampung Adji Mix mengatakan, acara sharing bersama yang dilakukan  ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan dunia industri dokumentasi di Provinsi Lampung.

“Himpunan Pengusaha Dokumentasi yang merupakan salah satu wadah bagi para pelaku usaha dokumentasi sangat ingin mengembangkan industri ini khususnya di Provinsi Lampung. Dengan kita bersama-sama tentunya diharapkan akan membawa perubahan ke arah yang lebih maju untuk industri dokumentasi,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris HIPDI Lampung Rizky Lenggono mengatakan, kehadiran HIPDI diharapkan dapat mengangkat harkat dan martabat bagi para pelaku usaha dokumentasi.

“Apalagi di Provinsi Lampung sebelumnya belum ada wadah yang lebih spesifik untuk para pengusaha dokumentasi baik Foto atau Video. HIPDI yang mempunyai kekuatan payung hukum yang jelas tentunya akan bermanfaat bagi para anggotanya,” jelasnya.

hipdi

Selain itu lanjut Rizky, sembari menunggu pengukuhan untuk pengurus DPD HIPDI Lampung, pihaknya juga akan membentuk DPC di 15 Kabupaten/kota di Lampung.

“Sudah ada beberapa daerah yang siap dibentuk untuk kepengurusan di tingkat Kabupaten/kota. Sembari kami menunggu pengukuhan, kami terus bergerak untuk pembentukan DPC di 15 Kabupaten/kota di Lampung,” tutupnya.

Adapun Alan Suparnanda selaku Bendahara DPD Hipdi Lampung mengutarakan kegiatan ini sangat banyak yang berantusias untuk hadir di karenakan sudah lamanyaa kegiatan semacam ini di lampung khususnya untuk sulit lagi di dapat, namun dengan segala keterbatasannya dan kondisi saat ini kita masih coba batasi.pungkasnya.

Komentar