HIPDI Lampung ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelaku Wedding Industri

Lampung, Covid-19130 Dilihat

Bandar Lampung – DPD HIPDI Lampung ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelaku Wedding Industri. Vaksinasi untuk para pelaku Wedding Industri di Kota Bandar Lampung dilaksanakan dengan penuh mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan yang diwadahi oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ini demi berlangsungnya acara pernikahan yang nyaman dan terhindar dari Covid-19.

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini, dilakukan oleh para Nakes yang berasal dari Puskesmas Pinang Jaya dan Puskesmas Kupang Kota.

DPD HIPDI Lampung yang diwakili oleh Adji Mix (Ketua), Rizky S Lenggono(Sekretaris), Alan (Bendahara) berpartisipasi bersama Lintas Asosiasi lainnya yang ada di Provinsi Lampung seperti Ipami Lampung, Aspedi Lampung, Hastana Lampung, Appgindo Lampung, Foskey Lampung dan Himpunan Musisi Lampung, terlaksananya kegiatan ini juga, berkat campur tangan oleh Andhita Irianto yang telah melakukan mediasi dengan pemkot.

hipdi

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Semergou Lt.4 Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung ini dihadiri sebanyak 240 Peserta Vaksinasi Covid-19.

Ketua DPD HIPDI Provinsi Lampung Adji Mix menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan demi berlangsungnyaa kegiatan untuk acara Pernikahan yang nyaman, aman dan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Sekretaris Jendral DPD HIPDI Provinsi Lampung Rizky S Lenggono mengharapkan sinergitas antar asosiasi tetap terjalin dalam keadaan apapun dan mengutamakan kebersamaan bukan kesenjangan. “Kita hidup ber-Asosiasi dengan suka rela, suka dan rela demi terwujudnyaa atau berjalannya kegiatan Vaksinasi ini contohnya,” kata Rizky S Lenggono.

Bendahara DPD HIPDI Provinsi Lampung Alan Suparnanda mengucapkan terima kasih kepada seluruh element dan asosiasi terutama Walikota Bandar Lampung yang telah memberikan dukungan Vaksinasi untuk pelaku Wedding Industri.

Komentar