Budhi Condrowati Gandeng Dwinan Rahmandi, Turun Temui Masyarakat Mesuji

Advertorial, Lampung558 Dilihat

Lotusmediaindonesia.com, Mesuji – Dwinan Rahmandi menghadiri undangan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati yang dilaksanakan di Balai Banjar Pura Khayangan Tunggal Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Minggu (12/03/23).

Dalam sambutannya, Dwinan menyampaikan bahwa dirinya menghadiri kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Budhi Condrowati dengan niatan baik yaitu ingin bersilahturahmi dan tegur sapa dengan umat hindu di kecamatam mesuji.

“Nama saya Dwinan Rahmandi pak, bu, saya datang kesini dengan niatan baik yaitu ingin bersilahturahmi dengan Umat Hindu disini, apalagi sebentar lagi umat hindu disini memperingati Hari Raya Nyepi. Saya juga alhamdulillah bisa berbagi untuk Umat Hindu disini, tidak banyak tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Umat Hindu di Kabupaten Mesuji” jelas pria yang akrab disapa mas Dwi tersebut.

Budhi Condrowati Gandeng Dwinan Rahmandi, Turun Temui Masyarakat Mesuji

Selain itu Dwinan Rahmandi juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu khususnya di Kabupaten Mesuji.

“Saya juga mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu, semoga di hari nyepi nanti kita semua bisa menyucikan hati dan pikiran kita” tambah Pegiat Petani Milenial tersebut.

Budhi Condrowati selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan bahwa dirinya datang untuk mendengar aspirasi masyarakat sekaligus mengawal bantuan kepada masyarakat.

“Saya hadir disini dalam rangka betsilahturahmi dengan Umat Hindu di Kabupaten Mesuji, ingin mendengar suara-suara dari bawah agar bisa saya suarakan di gedung dewan” pungkas budhi condrowati.

“Saya juga berkesempatan untuk mengawal bantuan dari Provinsi Lampung yaitu bantuan dana sebesar 15 juta rupiah untuk rumah ibadah” tambah condrowati.

Kemudian kegiatan juga dilanjutkan dengan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Balai Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Budhi Condrowati selaku penyelenggara kegiatan Sosialisasi IPWK ini menyampaikan pentingnya sosialisasi mengenai dasar negara Indonesia yakni Pancasila.

“Pancasila pegangan kita, rujukan dalam berbangsa dan bernegara. Dalam merumuskan Pancasila, para pendiri bangsa memiliki tujuan agar bangsa yang kaya akan latar belakang adat dan budaya ini tetap bisa bersatu dan menjadi bangsa yang kuat,” ungkapnya.

Budhi Condrowati Gandeng Dwinan Rahmandi, Turun Temui Masyarakat Mesuji

Selain itu Dwinan Rahmandi Selaku Petani Milenial menyampaikan bahwa pentingnya peran petani dalam menjaga kedaulatan Indonesia.

“Bapak ibu, di mesuji ini yang saya tahu mata pencahariannya rata-rata adalah petani, petani ini memiliki peran yang penting. Saya bilang penting karena keaadaan saat ini kondisi dunia sedang mengalami resesi dan petani adalah yang terpenting bagaimana rakyat kita bisa menyambung hidup bahkan menyanggah perekonomian Indonesia.” Jelas Dwinan.

Komentar