Herman HN Resmi Menjadi Ketua DPW Nasdem Lampung

Politik1403 Dilihat

Mantan Walikota dua Periode, Herman HN resmi menjadi Ketua DPW Nasdem Lampung. Sebelumnya diketahui suami dari Eva Dwiana ini berada di partai PDI Perjuangan yang digawangi oleh Sudin, SE. Herman HN resmi ditetapkan melalui SK DPP NasDem dengan nomor 176/KPTS/DPP-NASDEM/IX/2021 30 September 2021. SK tersebut dibacakan dengan lantang oleh Anggota Fraksi Nasdem Taufik Basari dengan mengenakan kemeja biru khas Nasdem.

Keputusan bulat Herman HN ini diutarakan karena tidak diberikan kesempatan oleh PDI Perjuangan.

“Saya sudah melintang dan mengabdi sana sini, tapi tidak ada kesempatan di partai sebelumnya. Jadi saya sudah berupaya, tapi tidak ada kesempatan, jadi saya memilih untuk pindah,” kata Herman HN saat menerima Surat Keputusan (SK) DPW Partai Nasdem Lampung, Jumat (8/10/2021) dikutip dari Lampungpro.co

Taufik Basari menegaskan bahwa Ketua baru akan diberikan tenggat waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan dan melaporkan ke DPP Partai.

Bersamaan dengan penunjukkan Herman HN sebagai Ketua DPW Nasdem, juga ada beberapa tokoh yang bergabung kedalam tubuh partai Nasdem.

“Ada beberapa tokoh lagi yang sudah menyatakan ingin bergabung tapi harus dikonfirmasi lagi namanya untuk disebut, nanti akan kami diskusikan dengan Pak Herman,” jelas Taufik Basari.

Selain Mantan Walikota Bandar Lampung dua periode tersebut, mantan Danrem 043/Gatam 2011-2013 Brigjen Amalsyah Tarmizi juga diumumkan bergabung hari ini.

 

Komentar