Komang Koheri Eratkan Silahturahmi hadiri Harlah NU Ke 96

Lampung341 Dilihat

LAMPUNG UTARA – Anggota Komisi VIII DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, I Komang Koheri, menjalin tali silahturami dalam ikatan kebangsaan dengan menghadiri Harlah Nahdatul Ulama (NU) ke 96 tahun di PC NU Kabupaten Lampung Utara.

Harlah NU pada tahun 2022 mengangkat tema “Merayakan HUT ke-100 Nahdlatul Ulama: Merawat Alam Semesta, Membangun Peradaban” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (29 Januari 2022) ini dihadiri oleh pimpinan kecamatan PCNU Se-kabupaten Lampung Utara, Ansor, Banser, Fatayat NU, Muslimat NU dan para Kiyai Sepuh serta Pengurus PC NU Lampung Utara.

Dalam sambuatan Komang Koheri mengucapkan selamat Harlah Nahdatul Ulama (NU) ke 96 tahun.

“Nahdlatul Ulama lahir pada tahun 1926 sehingga pada tahun ini Nahdlatul Ulama genap berusia 96 tahun. Puncak perayaan Harlah NU ini menjadi momentum untuk menyambung lebih erat ikatan tali silaturahmi antar sesama warga Nahdlatul Ulama. Sejauh ini Nahdlatul Ulama telah berperan banyak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menerapkan semangat nasionalisme dan semangat toleransi dalam melawan segala bentuk radikalisme dan terorisme. NU merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia. Kita harus terus menjaga dasar negara Pancasila dan UUD 1945 serta Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Nahdathul Ulama (NU) senantiasa semoga istiqomah selalu merekat ukhuwah dan mengemban misi dakwah Islam untuk kemajuan umat dan bangsa,” ungkap Komang Koheri.

Komang koheri

Sementara dalam sesi tanya jawab beberapa peserta meminta agar Komang Koheri sebagai Anggota DPR-RI dari Komisi VIII dapat memperjuangkan honor atau isentif untuk marbot dan pengurus masjid. Selain itu adanya penambahan anggaran bantuan TPQ, MDT dan Pondok Pesantren serta penguatan organisasi Fatayat dan muslimat NU.

Komentar