PAC PDI Perjuangan Panjang Akan Gelar Lomba Catur, Meriahkan HUT RI Ke-77

Advertorial, Politik149 Dilihat

Lotus Media Indonesia, Bandar Lampung – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Panjang akan mengggelar perlombaan catur dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77.

Hal ini dijelaskan oleh Wawan Dharmawan selaku Ketua Pelaksana atas kegiatan perlombaan catur yang diadakan oleh PAC PDI Perjuangan Panjang tersebut.

“Kita mеnуеrар аѕріrаѕі mаѕуаrаkаt yang mеngіngіnkаn аdаnуа реrlоmbааn olahraga саtur dаlаm rаngkа mеmеrіаhkаn HUT Kemerdekaan RI уаng ke-77 tаhun 2022 ini,” Ungkарnуа, Senin (1/8/2022).

Baca Juga : PAC PDI Perjuangan Panjang Bagi Takjil, Bentuk Kepedulian Di Bulan Ramadhan

Wawan juga menambahkan bahwa pendaftaran telah dibuka dari beberapa hari yang lalu dan akan ditutup pada tanggal 2 Agustus 2022.

“Untuk pendaftaran lomba catur, sudah dibuka dari beberapa hari yang lalu dan untuk biaya pendaftarannya masing-masing dikenakan biaya hanya Rp5.000 per orang dan pendaftarannya akan ditutup hari ini tanggal 2 Agustus 2022,” Tambah Wawan Dharmawan.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bisa memeriahkan HUT RI Ke-77.

“Untuk masyarakat semoga bisa memeriahkan HUT RI Ke-77 ini, baik dengan mengikuti perlombaan catur yang kami adakan maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya,” Pungkas Wawan.

Adарun untuk pelaksanaan dan hаdіаh уаng аkаn diberikan kepada раrа pemenang аkаn dіtеntukаn ѕеtеlаh dіаdаkаnnуа rараt panitia bеrѕаmа реnguruѕ PAC di Kесаmаtаn Pаnjаng.

Baca Juga : Deddy Candra Salurkan Bantuan PDI Perjuangan

Komentar