PAC PDI Perjuangan Panjang Bagi Takjil, Bentuk Kepedulian Di Bulan Ramadhan

Politik, Lampung436 Dilihat

Bandar Lampung – Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Panjang membagikan takjil di Jalan Yosudarso Kecamatan Panjang tepatnya di depan Kantor PAC Kecamatan Panjang (Jumat, 15 April 2022).

Dalam kegiatan ini PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panjang bekerja sama dengan Sanggar Senam Umi (SS-U) Aerobik untuk memaksimalkan kegiatan dan juga memberdayakan kelompok yang ada di lingkungan kecamatan panjang.

Bagi takjil
Ibu-ibu dari Sanggar Senam Umi Aerobik terlihat membagikan takjil (Jumat, 15 April 2022)

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panjang, Gunawan menjelaskan bahwa kegiatan membagikan takjil ini dilalukan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

“Kegiatan ini kami lakukan atas inisiasi kita bersama dari PAC PDI Perjuangan Panjang, sebagai bentuk kehadiran kami di masyarakat pasa bulan penuh berkah ini” ujar gunawan.

Bagi takjil
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panjang (Gunawan) memberi pengarahan sekaligus bincang bersama Anggota

Gunawan juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat dalam Bulan Suci Ramadhan.

“Hari ini kita berkumpul kembali untuk membagikan takjil, kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari jumat yang penuh berkah dan insyaallah akan terus kami lakukan hingga minggu ke empat nanti. Kemudian ini adalah tahun ke dua untuk kami bisa berbagi takjil, dimana sebelumnya tahun kemarin kami sudah melakukan pembagian takjil” tambah Gunawan.

Kemudian Ketua PAC Kecamatan Panjang tersebut berharap agar anggotanya bisa terus bersemangat melakukan kegiatan-kegiatan baik kepartaian di Bulan Suci Ramadhan.

“Untuk bapak ibu yang hadir hari ini terima kasih banyak, semoga kita bisa terus semangat melakukan kegiatan-kegiatan kita di Bulan Ramadhan karena ini akan menjadi amal ibadah kita bersama” ujar Gunawan saat berbincang dengan anggotanya menunggu buka puasa bersama.

Turur hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Sanusi yang ikut membagikan takjil bersama. Sanusi juga menyampaikan apresiasinya kepada PAC PDI Kecamatan Panjang.

“Saya mengapresiasi kegiatan bagi takjil hari ini, PAC Panjang selalu kompak dan semoga ini semua akan menjadi amal ibadah kita”, Kata sanusi.

Dalam kegiatan tersebut Gunawan bersama Anggota PAC PDI Perjuangan Panjang dan Anggota SS-U terlihat mendatangi para pengendara baik roda dua maupun roda empat bahkan angkutan umum untuk membagikan takjil.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan buka bersama oleh seluruh Anggota di Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Panjang.

DSC06369

Komentar