Deddy Candra Ungkapkan Rasa Senang Saat Bagikan Bantuan PDI Perjuangan

Lampung144 Dilihat

Bandar Lampung – Wakil Ketua PDI Perjuangan Provinsi Lampung Deddy Wijaya Candra melakukan bakti sosial dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 49.

Pemuda yang akrab disapa deddy ini melaksanakan bakti sosial ini dengan membagikan 60 paket bantuan di kecamatan teluk betung selatan tepatnya di jalan ikan bawal (Sabtu, 19 Maret 2022).

Deddy berharap bantuan tersebut dapat membawa manfaat bagi masyarakat Bandar Lampung.

“Kami PDI Perjuangan tidak bosan melakukan bakti sosial karena kami memegang amanat dari ketua umum kami untuk selalu turun ke tengah tengah masyarakat. Selain itu juga Ketua DPD kami bapak sudin selalu berpesan kepada kami untuk hadir di tengah masyarakat tidak hanya menjelang Pemilu, Pilpres dan Pilkada”, Ujar deddy candra

Tambah deddy bahwa dirinya merasa sangat senang dapat membantu masyarakat.

“Saya pribadi sangat senang bisa membantu masyarakat seperti sekarang ini, dari sini kami tidak hanya membagikan bantuan saja tapi ada suara suara dari bawah yang bisa kamu dengarkan. Membantu masyarakat bukan soal politik, tapi kemanusiaan” tambah wakil ketua PDI Perjuangan Lampung tersebut.

Salah seorang Penerima Bantuan (Ibu Musnani) mengutarakan rasa terima kasihnya kepada PDI Perjuangan.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan PDI Perjuangan, yang hari ini dibagikan langsung oleh pak deddy. Saya bukan kader PDI Perjuangan, tetapi saya melihat PDI Perjuangan selalu serius untuk turun ke masyarakat”, ujar musnani.

Komentar