Gelar Rakerda III PDI Perjuangan Lampung, Deddy Wijaya Candra : PDI Perjuangan Akan Semakin Kuat di 2024!

Politik127 Dilihat

Lotus Media Indonesia, Bandar LampungPDI Perjuangan Lampung Menggelar Rapat Kerja Daerah III yang mengangkat Tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat” tang terlaksana di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Jumat (2/9/2022).

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Deddy Wijaya Candra mengatakan bahwa PDI Perjuangan adalah partai pemenang yang optimis bisa menang di Tahun Politik 2024.

“PDI Perjuangan adalah Partai pemenang yang kami para kadernya optimis bisa menang Hattrick di 2024,” Ujar Deddy Wijaya Candra saat diwawancarai oleh Lotus Media Indonesia.

Baca Juga : Peringati 26 Tahun Kudatuli, Deddy Wijaya Candra Ajak Kader Satu Tarikan Nafas Dengan Ketua Umum

Dirinya juga menambahkan bahwa para kader PDI Perjuangan akan terus mengupayakan kemenangan partai Banteng Moncong Putih tersebut bukan untuk kepentingan segelintir masyarakat.

“Saya Deddy Wijaya Candra sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung menegaskan bahwa kami sebagai Kader, baik di DPD, DPC ataupun hingga ke Ranting dan Anak Ranting akan terus berupaya maksimal untuk memenangkan Partai kami tercinta. Kemenangan ini kami upayakan bukan untuk kami, tetapi untuk kepentingan masyarakat luas” tambah Deddy Wijaya Candra.

PDI Perjuangan lampung

Baca Juga : Deddy Candra Salurkan Bantuan PDI Perjuangan

Rakerda III ini adalah agenda tahunan partai yang merupakan agenda turunan dari Rakernas pada Juni 2022 lalu.

Turut Hadir ketua-ketua Partai Politik di Provinsi Lampung. Hal ini membuktikan adanya iklim Politik yang sejuk, aman dan tidak ada permasalahan di Provinsi Lampung.

“Beda pilihan dan pemahaman wajar, tidak boleh terpecah belah karena beda pilihan,” ungkap Sudin, SE dalam pembukaan acara.

Baca Juga : Deddy Wijaya Candra Ungkapkan Rasa Senang Saat Bagikan Bantuan PDI Perjuangan

Komentar