PDI Perjuangan Mesuji Gelar Diklat Pratama, Sutono : Disiplin Harga Mati

MesujiDPC PDI Perjuangan Mesuji melaksanakan Pendidikan Kader Pratama 1 tahun 2022 bagi para kader di Hotel Adzam yang bertempat di Jalan Z.A Pagar Alam Simpang, Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji (Jumat, 13 Mei 2022).

Pendidikan kader Pratama ini diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari 7 kecamatan di Kabupaten Mesuji.

Selain itu turut hadir dalam pembukaan acara ini, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Ir. Sutono, Bendahara Partai, Kostiana, SE, Fungsionaris Partai mulai dari Maesari Berty, Siska, Ni Ketut Dewi Nadi, Aprilliati, Watoni Noerdin, I Gede Sudiatmaja dan Hermanus Soeprapto. Turut hadir pula Ketua Pelaksana sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji Budhi Condrowati.

Sedangkan Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin, SE menghadiri pembukaan via zoom dikarenakan sedang melaksanakan Agenda di maluku.

Baca juga : DPC PDIP Mesuji Bagikan Ribuan Bendera, Sambut HUT RI Ke-77

pdi perjuangan mesuji

Ir. Sutono selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung menjelaskan Bahwa Pendidikan kader madya ini membentuk pribadi para kader untuk lebih Disiplin dan siap terjun ke masyarakat.

“Paket disiplin merupakan harga mati untuk kita semua bisa maju, dan disiplin disini adalah tentang waktu, nantinya akan diberikan materi-materi penting sebagai bekal saudara-saudara semua”

Sutono juga menambahkan bahwa setelah kegiatan ini dilaksanakan akan ada pembinaan yang akan dilakukan oleh anggota fraksi baik provinsi dan kabupaten.

Kemudian Budhi Condrowati selaku ketua pelaksana dan Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji menyampaikan bahwa PDI Perjuangan adalah partai pelopor yang harus mampu memaksimalkan kualitas kadernya untuk selalu bergerak dj tengah masyarakat.

Baca Juga : PDI Perjuangan Mesuji Gelar Diklat Pratama, Sutono : Disiplin Harga Mati

pdi perjuangan mesuji

“PDI Perjuangan yang hakikatnya adalah sebagai partai pelopor harus mampu mengoptimalkan sumber daya manusia atau kadernya dengan memperdalam ideologi secara baik yang sifat dan gerak langkah kadernya searah dan setujuan  dengan ideologi partainya”. Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji tersebut.

Ia juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar sebagai upaya menciptakan kader-kader yang unggul dan selalu memperjuangkan kepentingan kaum marhaen.

“Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dalam 3 hari ini, karena ini kan untuk kepentingan bersama dimana nantinya kader kader kita bisa selalu memperjuangkan kepentingan wong cilik” tambah srikandi PDI Perjuangan tersebut.

Komentar