Peduli Korban Pandemi Covid 19 Sudin Beri bantuan 1000 Paket Sembako dan salurkan bantuan

Lampung155 Dilihat

Peduli Korban Pandemi Covid 19 Sudin Beri bantuan 1000 Paket Sembako dan salurkan bantuan Likuid Oksigen 15 Ton dari PT Pupuk Indonesia (Jumat,6 Agustus 2021).

Dalam Pembukaaan acara, ketua komisi IV Bapak Sudin, SE menyampaikan bahwa pentingnya vaksinasi di tengah pandemi covid 19.


“Covid-19 itu ada, jangan tidak percaya. Vaksin itu penting, vaksin itu melindungi kita agar tidak mudah terpapar covid-19.
Tapi yang perlu kita ingat setelah vaksin ini, jangan sampai kita lengah dan merasa bebas tapi kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertular virus ini”.

Seperti diketahui bahwa Kabupaten Lampung Selatan sedang berada dalam zona merah covid-19 dimana menerapkan PPKM level 3 mikro.

Pandemi Covid

Oleh karena itu Bupati Kabupaten Lampung Selatan Bapak Nanang Ermanto menyampaikan betapa pentingnya untuk terus menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.


“Kabupaten Lampung Selatan sekarang ini sedang mengalami zona merah covid-19, terus terapkan protokol kesehatan agar kabupaten lampung selatan bisa kembali normal dan kembali menjadi zona hijau. Hari ini bapak Sudin, SE menyerahkan bantuan berupa paket sembako bagi yang hari ini vaksin, ini semua atas dasar kepedulian pada pandemi covid-19. Sebetulnya pak sudin ini berada di komisi IV DPR-RI yang membawahi pertanian, perkebukan dan perikanan, tapi hari ini beliau peduli pada kita dan memberi bantuan.”

Kemudian kegiatan Ketua Komisi IV DPR-RI ini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR PT Pupuk Indonesia melalui jalur aspirasi melalui Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Bantuan yang disalurkan berupa liquid oksigen 15 ton yang merupakan bantuan melalui jalur aspirasi bapak Sudin, SE.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Kepolisian Daerah Bapak Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno M.M., Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subianto, Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Persero Bapak Bakir Pasaman, Wakil ketua PT Pupuk Indonesia sekaligus Ketua Satgas bantuan kemanusiaan oksigen Pupuk Indonesia Group Bapak Nugroho Christijanto dan Direktur Utama PT Pusri Palembang Bapak Tri Wahyudi.

Komentar