Politisi PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi Apresiasi Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Lampung, Covid-195671 Dilihat

Lampung Tengah – Ni Ketut Dewi Nadi selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan apresiasi masyarakat ikuti vaksinasi masal. Selain itu beliau juga menyatakan kesalutannya kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah serta Dinas Kesehatan setempat yang bekerja sama dengan DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah menggelar vaksinasi masal guna meningkatkan kekebalan tubuh.

Politisi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa vaksinasi adalah untuk kepentingan bersama dan menekan penyebaran Covid-19. Selain itu juga beliau mengatakan bahwa target vaksinasi harus secepatnya tercapai sampai bulan Desember 2021.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan vaksinasi yang di kakukan di Aula Kampung Dono Arum, Kecamatan Seputih Jaya ini. Semoga dengan vaksinasi ini, akan membentuk daya tahan tubuh masyarakat di Lampung Tengah dan Pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Ujar Ni Ketut Dewi Nadi kepada Lotusmediaindonesia.com, (Sabtu, 9 Oktober 2021).

Selain itu pada kegiatan vaksinasi di Aula Kampung Dono Arum, Ni Ketut Dewi Nadi tetap menghimbau masyarakat yang telah di vaksin untuk tetap melaksanakan 5M dan protokol kesehatan dengan baik dan benar untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama kita terus jaga protokol kesehatan dan dengan menjaganya, insyaallah kita akan terhindar dari virus covid-19 ini.

Beliau juga menambahkan bahwa peran serta masyarakat dalam menyukseskan vaksinasi sangat penting dan harus terus digalakkan sebagai kepedulian terhadap masyarakat secara masif.

Kegiatan vaksinasi masal ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto, dan juga Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Lampung Bapak Bustomi Zainudin.

Komentar