Reses di Lampung Timur, Komang Koheri Salurkan Bantuan Beras Puan Maharani

Lampung, Politik166 Dilihat

LAMPUNG TIMUR – Anggota Komisi VIII DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Lampung 2, Komang Koheri melakukan kegiatan reses bersama dengan struktur partai dan masyarakat di kantor DPC PDI Perjuangan Raman Utara yaitu di desa Rejobinangun – Lampung Timur pada hari Minggu, 02 januari 2022. Komang Koheri menyalurkan bantuan beras dari Puan Maharani sebagai bukti perhatian dari PDI Perjuangan bagi seluruh masyarakat karena PDI Perjuangan adalah partai yang berbasis kerakyatan.

Komang koheri

Kegiatan reses dilaksanakan di PAC PDI Perjuangan Raman Utara dan juga dihadiri oleh pengurus PAC dan masyarakat. Dalam kesempatan ini Komang Koheri menyampaikan pesan agar bantuan beras ini dapat langsung diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Komang Koheri sebagai wakil dari rakyat tetap memperjuangkan aspirasi yang diserap saat reses ini untuk diperjuangkan di kementrian terkait. Selain itu ada juga pembagian 2.000 paket beras yang berasal dari Ketua DPR Puan Maharani akan disalurkan di 20 titik di Dapil Lampung 2 dengan setiap orang mendapatkan bantuan beras 5 Kg. Pembagian beras terdapat gambar Puan Maharani agar masyarakat juga bisa mengetahui profil Ketua DPR RI, dengan cara mengakses melalui scan barcode, akan muncul banyak informasi perjalanan Puan Maharani.

Kehadiran dari PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat pada masa-masa sulit ini adalah sesuai dengan moto PDI Perjuangan yaitu berjuang bersama rakyat,” ujar Komang Koheri. Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri terus mendorong para wakil rakyat maupun pengurus partai PDI Perjuangan untuk terjun langsung ke masyarakat dan ikut meringankan beban mereka. Artinya, apa yang menjadi kebutuhan rakyat kita tampil untuk di depan, hal ini selaras dengan yang diperintahkan oleh Puan Maharani untuk turun ke masyarakat membantu kesulitan yang dihadapi rakyat. Seluruh elemen dari PDI Perjuangan siap mendengarkan, menampung dan memperjuangan aspirasi masyarakat dalam rangka untuk membangun Lampung menjadi lebih baik, ujar Komang Koheri.

Komentar