Sudin SE Gerakkan Struktur Partai,Salurkan Bantuan Beras Puan Maharani

Politik5900 Dilihat

Ketua Komisi IV DPR-RI Sudin, SE menyalurkan 50 ton Bantuan Beras dari Ketua DPR-RI Puan Maharani sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Provinsi Lampung.

Politikus asal Lampung ini menyatakan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPR-RI karena memperhatikan masyarakat Provinsi Lampung. Menurutnya, ini merupakan amanah dari Mbak Puan, ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak covid.

“Rasa syukur saya sebagai Legislator asal Lampung karena masyarakat lampung mendapat perhatian langsung dari Ketua DPR-RI. Bantuan ini tidak sedikit, beliau membagikan 50 ton untuk Provinsi Lampung. Saya harap bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi rakyat Lampung. Ini adalah bantuan kemanusiaan dimana PDI Perjuangan Hadir ditengah sulitnya kondisi perekonomian masyarakat” Jelas Sudin SE.

Diketahui bahwa bantuan beras yang dibagikan berjumlah 50 ton yaitu 10 ton dibagikan di Kabupaten Tanggamus, 5 ton di Kabupaten Pesawaran, 10 ton di Kota Bandar Lampung, 5 ton di Kabupaten Pesisir Barat, 5 ton di Kabupaten Pringsewu dan 15 ton di Kabupaten Lampung Selatan.

Sudin juga mengajak kader serta struktur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan baik DPC, Anggota Fraksi dan Badan serta Komunitas Juang untuk bergotong royong menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Kabupaten atau Kota di Provinsi Lampung.

“Kita sebagai kader PDI Perjuangan harus siap selalu dengan tugas kepartaian, mari bersama kita salurkan bantuan beras ini kepada masyarakat sebagai bentuk hadirnya PDI Perjuangan di tengah masyarakat. Terlebih lagi ini adalah bantuan kemanusiaan dan juga kepedulian Ketua DPR-RI kepada masyarakat Lampung. Buktikan bahwa Kader PDI Perjuangan siap selalu bergotong royong untuk rakyat” Ujar sudin dalam sambutannya di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui dari staf Ketua Komisi IV DPR-RI bahwa per tanggal 2 Januari 2022 ini sudah banyak DPC dan PAC yang telah turun menemui dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara langsung diantaranya yaitu di Kota Agung Timur, Kelumbayan, Kelumbayan Barat, Pugung, Wonosobo, Bandar Negri Semong, talang padang dan beberapa daerah lainnya.

Komentar