Sudin, SE Raih Penghargaan Adi Karsa Utama Dari ITERA

Lampung, Pemerintahan9086 Dilihat

Bandar LampungSudin, SE selaku Ketua Komisi IV DPR-RI mendapatkan Penghargaan Adi Karsa Utama atas Jasa dan Kontribusi yang luar biasa dalam program percepatan pembangunan dan penghijauan kampus ITERA.

Dengan mengenakan jas hitam dan masker sudin menyatakan dukungan penuh pada Institut Teknologi Sumatera, “Saya berkolaborasi dan saya siap backup untuk terus bergerak bersama”

Selain itu dalam Dies Natalis Institut Teknologi Sumatera mengangkat tema “Karya cipta jasa mulia”. Beberapa politisi asal Lampung turut mendapatkan Penghargaan diantaranya adalah Hj. Eva Dwiana selaku Walikota Bandar Lampung yang mendapatkan penghargaan Adi Karsa Madya Atas Jasa dan Kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan ITERA, Alm. Bambang Suryadi, S.H., M.H. selaku Anggota Komisi V DPR-RI yang mendapatkan penghargaan Adi Karsa Madya Amarta Atas Jasa dan Kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan ITERA dan serta penghargaan Adi Karsa Pratama diberikan kepada H. Umar Ahmad, S.P. Bupati Tulang Bawang Barat atas jasa dan kontribusi yang luar biasa dalam pembangunan ITERA, khususnya di bidang kerjasama.

Seperti yang diketahui berdasarkan hasil rapat senat ITERA tanggal 31 Agustus 2021, ITERA juga akan menganugerahkan penghargaan ITERA atas jasa dan kontirbusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan dan penghijauan kampus ITERA, khususnya dalam IPAL asrama, penaburan benih ikan 200.000 ekor, bantuan bibit tanaman buah dari Kementerian Pertanian sebanyak 10.000, pembangunan kebun buah ITERA, dan sumbangan alat pertanian ke tim satgas kebun buah ITERA.

Komentar