Yulius Safran Resmi Kukuhkan PAC BMI Kecamatan Ngambur

Lampung267 Dilihat

Pesisir Barat – Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesisir Barat Yulius Safran mengukuhkan ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) BMI Kecamatan Ngambur Kabupaten setempat pada Selasa, (15/3).

Pengukuhan ketua beserta seluruh jajaran kepengurusan PAC Kecamatan Ngambur yang di laksanakan di Pekon (Desa) Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Acara berlangsung syahdu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Acara juga di hadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat Pieter dan jajaran pengurus DPC BMI kabupaten, serta seluruh jajaran pengurus PAC BMI Kecamatan.

Ketua PAC BMI Kecamatan Ngambur resmi di Ketuai oleh Edy Riantony, Sekertaris Sunarko, dan Bendahara Sadikin. Edy Riantony selaku ketua PAC BMI Kecamatan Ngambur menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC BMI Kabupaten Pesisir Barat yang memberikan amanah untuk ikut serta menjadi kepengurusan BMI di tingkat kecamatan Ngambur Ini,

“Insya Allah kami segenap jajaran pengurus PAC BMI kecamatan Ngambur, siap berjuang bersama membumikan Pancasila dan bergerak di akar rumput untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan Ideologi Bung Karno,” tutur Edy.

yulius safran

Sementara itu, Ketua DPC Pesisir Barat Banteng Muda Indonesia (BMI) Yulius Safran menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran PAC kecamatan Ngambur yang baru di kukuhkan. Ia berharap, setelah di kukuhkan kepengurusan BMI kecamatan Ngambur ini mampu menjadi garda terdepan perjuangan menuju kemenangan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“BMI adalah komunitas juang dari Partai PDI Perjuangan yang siap tidak siap kita akan ikut berjuang memenangkan PDI Perjuangan di Pesisir Barat ini. Kita harus berbuat, bergerak dan bergotong royong untuk mewujudkan kemenangan di pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata Safran.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat Pieter juga memberikan selamat kepada Ketua PAC BMI Kecamatan Ngambur beserta seluruh jajaran. Ia berharap, kader BMI ke depan dapat ikut ambil kesempatan untuk ikut tampil menjadi calon legislatif di Pemilu 2024 mendatang melalui PDI Perjuangan.

“Semoga dengan di kukuhkanya kepengurusan PAC BMI kecamatan Ngambur ini, mari berjuang bersama untuk kemenangan, demi Pesisir Barat yang lebih baik dan bermartabat,” tutur Pieter.

Komentar